Alat Bantu Sex Pria Vibrator Lidah

Alat Bantu Sex | Alat Bantu Pria
Alat Bantu Sex Pria Vibrator Lidah merupakan salah satu alat bantu sex yang digunakan sebagai perangsang sebelum melakukan hubungan seksual secara langsung. Dengan menggunakan vibrator, kita bisa mendapatkan sensasi seksual terlebih dahulu untuk mencapai puncak kenikmatan sebelum langsung berhubungan dengan pasangan, sehingga ketika sudah memiliki nafsu yang memuncak hubungan sex akan lebih nikmat dilakukan.

Alat bantu sex pria vibrator lidah ini merupakan salah satu vibrator yang digunakan untuk merangsang penis agar cepat mendapatkan puncak kenikmatan. Hal ini bisa dilakukan ketika seorang pasangan enggan untuk menjilat penis pria sebelum melakukan hubungan sex. Sebenarnya dengan menjilat penis, pria akan lebih terangsang dengan cepat untuk melakukan hubungan sex. Namun selain untuk itu, alat bantu sex pria vibrator lidah ini juga bisa digunakan untuk merangsang bagian lainnya yang menurutnya dapat membuat nafsu semakin meningkat.

Alat Bantu Sex Pria Vibrator Lidah
Terbuat dari bahan yang aman dan awet ketika digunakan. Untuk menggunakannya, terdapat 3 buah baterai yang harus dimasukkan ke dalam alat bantu sex pria vibrator lidah ini. Ujung yang terbuat dari bahan lembut dengan gerigi yang dapat membuat rangsangan lebih di dapatkan secara maksimal.

Jika anda berminat untuk memiliki alat bantu sex vibrator lidah ini bisa menghubungi kami di 081327122010 atau add PIN BB : 22E306BB. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dan juga dapat menanyakan langsung stock alat bantu sex lainnya yang kami miliki. Segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan !!!